oleh

Surya Paloh: Maju Terus Puti, Saya Doakan Kamu Sukses

-Berita Terkini-4 kali dibaca

JAKARTA – Cawagub Jawa Timur Puti Guntur Soekarno bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Dewan Pertimbangan Nasdem Siswono Yudhohusodo di kantor DPP Nasdem di Gondangdia Menteng, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Pertemuan yang berlangsung hangat dan kekeluargaan tersebut ibarat pertemuan keponakan dengan pamannya karena Surya Paloh dan Siswono adalah sahabat baik Guntur Soekarno, ayahanda Puti.

Saat bertemu Surya Paloh, Puti didampingi Ketua Tim Pemenangan PDI Perjuangan di Pilgub Jatim Ahmad Basarah.

Pada kesempatan itu, Puti menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan tugas dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi cawagub mendampingi calon gubernur (cagub) Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

Surya mengatakan sangat senang ketika mengetahui Puti ditugaskan sebagai cawagub Jawa Timur. “Keputusan PDIP menetapkan Puti sebagai cawagub menggantikan Azwar Anas adalah keputusan yang sangat tepat” kata Surya Paloh.

Dia kemudian memberi semangat dan doa untuk kesuksesan Puti. “Maju terus Puti, kamu anak muda yang cerdas dan cantik. Saya doakan kamu sukses,” ucap Surya Paloh cucu proklamator kemerdekaan RI Soekarno itu.

Pertemuan itu dilakukan Puti Guntur setelah sebelumnya melakukan safari kampanye di Jember, Lumajang, dan Probolinggo. Selama safari kampanye, Puti menghadiri pertemuan dan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Dia juga sempat meresmikan rumah relawan Sapa Jatim Adem di Kota Probolinggo pada Rabu (14/3/2018) malam. Posko pemenangan Gus Ipul-Puti itu terletak di Jalan Pahlawan Kota Probolinggo.

Di hadapan para relawan, Puti mengucapkan terima kasih bisa bersama-sama orang-orang yang dengan kesediaannya menjadi relawan Gus Ipul-Puti untuk memenangkan pasangan nomor urut dua ini di Kota Probolinggo.

“Kerja para relawan mandiri dan bergotong royong, sebagai pelapis dari pada kerja-kerja partai struktur,” ujar Puti.

Dia pun meminta kepada para relawan tidak hanya dukung mendukung saja, melainkan agar bekerja keras, bergotong royong untuk bergerak menggaet suara door to door, rumah ke rumah untuk memenangkan Gus Ipul dan Puti di Kota Probolinggo.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada relawan jangan sampai setelah peresmian posko pemenangan relawan Sapa Jatim Adem dan Projo itu justru kosong tidak ada gerakan.

“Jadi, jangan sampai setelah saya tinggalkan rumah relawan ini malah kosong tidak ada gerakan. Saya meminta agar para relawan tetap bergerak dinamis, kita songsong kemenangan 27 Juni,” ingatnya.

Sementara, para relawan menyatakan kesiapannya bergerak seperti yang diharapkan pasangan Gus Ipul-Puti.

“Kami di sini siap bergerak dengan hati, dengan semangat karena kepada Gus Ipul dan Mbak Puti, kami mengharapkan perubahan yang lebih baik, lebih makmur,” ujar Korda Sapa Jatim Adem Kota Probolinggo, Aswari AR. (goek)

rekening gotong royong