Sodik Purnomo: Pemilu 2024 Wajib Dimenangkan

Loading

TULUNGAGUNG – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulungagung, Sodik Purnomo menyampaikan bahwa Pemilu 2024 adalah Pemilu yang wajib dimenangkan baik PDI Perjuangan maupun Ganjar-Mahfud.

Hal itu dia sampaikan saat kegiatan konsolidasi internal DPC Kabupaten Tulungagung dengan agenda Sosialisasi PKPU No. 5 Tahun 2023 tentang Pemungutan dan Perhitungan suara dalam Pemilu 2024 di aula Kantor DPC setempat, Minggu (11/2/2024).

Menurut Sodik, hukum wajib menang itu didasari karena pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan tidak baik saja, di bawah campur tangan pemerintah, isu-isu intimidasi dan isu-isu orang yang dibesarkan partai kemudian mengkhianati partai.

Baca juga: Pompa Semangat Seluruh Pengurus, Susi Yakin PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud Menang di Tulungagung

“Kita tegaskan bersama, bahwa pemilu 2024 adalah pemilu yang wajib kita menangkan,” tegasnya.

Meski demikian, Sodik tetap yakin dan percaya bahwa semua hambatan-hambatan Pemilu 2024 bisa diatasi dan diselesaikan jika seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan tetap semangat bergerak, solid dan tetap menjaga prinsip gotong royong.

Sodik mengungkapkan, konsolidasi internal yang digelar DPC, merupakan pertemuan antar pengurus partai di semua tingkatan yang terakhir kalinya pada detik-detik menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Untuk itu, dirinya menegaskan bahwa pertemuan tersebut adalah satu kesempatan untuk meneguhkan bahwa PDI Perjuangan harus menang khususnya di Tulungagung.

“Yang lebih penting, kita semua harus tetap solid dan terus menguatkan semangat gotong royong di antara kita semua,” ajak dia.

Pria yang juga menjabat sebagai TPK Ganjar-Mahfud Kabupaten Tulungagung ini mengungkapkan, beberapa waktu lalu seluruh Caleg dan pengurus DPC Tulungagung telah diundang oleh DPD Partai untuk mengikuti kegiatan pemaparan terkait hasil survei internal.

Menurutnya, hasil survei internal itu patut disyukuri karena menunjukkan bahwa PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud menang di Kabupaten Tulungagung.

“Ini patut disyukuri, dan Isya Allah dengan izin Allah SWT serta semangat gotong royong kita semua. Pemilu 2024 akan kita menangkan,” ucap Sodik.

Sebagai Sekretaris DPC Tulungagung, Sodik mengucapkan terima kasih kepada para caleg dan pengurus PDI Perjuangan di semua tingkatan yang sudah mengorbankan waktu, tenaga, dan logistiknya untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Saya kira pengorbanan ini semuanya adalah demi partai yang kita cintai,” tutup Caleg DPRD Dapil IV Tulungagung ini. (sin/pr)

Tinggalkan Balasan