Pompa Semangat Seluruh Pengurus, Susi Yakin PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud Menang di Tulungagung

Loading

TULUNGAGUNG – Di penghujung pelaksanaan Pemilu 2024, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulungagung, Susilowati terus membakar semangat pengurus hingga di tingkat desa (Ranting).

Kepada ratusan Banteng Tulungagung itu, Susilowati mengajak terus menjaga semangat gotong royong dan terus menyolidkan kerja-kerja partai untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Tugas kita sebagai pengurus dan kader partai adalah untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024,” kata Susilowati saat kegiatan konsolidasi internal di kantor DPC setempat, Minggu (11/2/2024).

Di acara konsolidasi internal, sosialisasi PKPU No. 25 Tahun 2023 tentang pemungutan dan perhitungan suara pada Pemilu 2024 itu, Susilowati juga mengajak seluruh pengurus untuk meneguhkan semangat memenangkan PDI Perjuangan sesuai dengan target yang ditentukan.

Menurut Susi, adanya pergeseran dapil di Tulungagung menjadi satu faktor yang menjadi penghambat dalam meraih target penambahan kursi DPRD Tulungagung.

Namun, dirinya meyakini tidak ada kata berat jika semua pengurus dan kader PDI Perjuangan di Tulungagung tetap menjaga semangat gotong royong.

Sehingga seluruh target penambahan kursi baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, dan menang Pilpres 60 persen di Tulungagung bisa diraih dengan mulus.

Susi menambahkan, hasil survei yang dilakukan oleh DPD Jawa Timur telah menunjukkan bahwa Ganjar-Mahfud menang di Tulungagung.

Untuk itu, dirinya mengajak para pengurus untuk menggunakan hasil survei internal sebagai penyemangat dalam bergerak dan turun ke masyarakat.

“Ini adalah tanggung jawab kita semua, kita pikul dan hadapi bersama-sama. Kita harus terus bergerak dan turun ke bawah untuk meyakinkan masyarakat terhadap PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud,” ucapnya.

Susi mengungkapkan, Pemilu 2024 bukanlah proses demokrasi yang bisa dihadapi dengan mudah. Sebab, tekanan-tekanan dan intimidasi dari pihak-pihak tertentu terus menimpa pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat pendukung PDI Perjuangan.

Untuk itu, Susi meminta kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan Tulungagung untuk menjadikan tekanan dan intimidasi itu sebagai pelecut semangat untuk memenangkan Pemilu 2024.

Selain itu, Susi juga menyakini bahwa pengurus dan kader PDI Perjuangan sudah terbiasa dan kuat menghadapi intimidasi dan keadaan di bawah tekanan.

“Adanya tekanan-tekanan, adanya intimidasi, saya yakin tidak akan menyurutkan semangat kita semua,” tegasnya.

Terakhir, Susi berpesan kepada seluruh pengurus dan kader untuk menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya, karena pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal beberapa hari saja.

Dia juga meminta agar seluruh pengurus dan kader partai untuk solid bergerak dan terus turun ke bawah menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud. (sin/pr)

Tinggalkan Balasan