oleh

Serahkan Paket Sembako Said Abdullah, Abe: Ini Kepedulian Beliau untuk Madura

-Berita Terkini-48 kali dibaca

BANGKALAN – Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, MH Said Abdullah, menyerahkan 2500 paket sembako untuk pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan. Nantinya, 2000 paket sembako tersebut akan disalurkan ke pengurus Ranting di 273 desa, dan 500 paket sembako akan disalurkan ke tukang becak dan pedagang kaki lima serta masyarakat yang kurang mampu.

Bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Bangkalan penyerahan paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Abrari, mewakili MH Said Abdullah, kepada Suyitno, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bangkalan.

Abe, sapaan akrab Abrari, mengatakan, bantuan paket sembako untuk pengurus Partai dan masyarakat kurang mampu tersebut merupakan tali asih dari MH Said Abdullah. Menurutnya, selaku legislator Dapil Madura, MH Said Abdullah memiliki komitmen untuk memerhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Madura.

“Paket sembako ini merupakan tali asih dari Bapak MH Said Abdullah untuk masyarakat Bangkalan. Beliau selalu peduli akan kesejahteraan masyarakat Madura, khususnya Bangkalan. Semoga paket sembako ini dapat memberikan manfaat dan memperoleh berkah bulan Ramadan ini,” ujar Abe, Jumat (15/4/2022).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep itu juga menceritakan, kepedulian MH Said Abdullah pada masyarakat Madura tidak hanya pada bulan Ramadan. Selama masa pandemi Covid-19, berulang MH Said Abdullah menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Kepedulian Bapak MH Said Abdullah tidak hanya hari ini. Selama pandemi Covid-19 beliau menyalurkan ribuan paket sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama mereka yang benar-benar kurang mampu,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bangkalan, Suyitno, menyampaikan terima kasih atas paket sembako yang diberikan oleh MH Said Abdullah. Menurutnya, paket sembako akan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam beraktivitas di bulan Ramadan.

“Dalam konidisi ekonomi pasca melandainya Covid-19, saya yakin, paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di bulan Ramadan,” jelasnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bangkalan tersebut juga berharap, kepedulian MH Said Abdullah mampu menumbuhkan spirit gotong royong di masyarakat.

“Kita juga berharap, dengan mencontoh Bapak MH Said Abdullah ini, kita semua jadi tergugah. Kita jadi lebih peka untuk senantiasa bergotong royong, senantiasa membantu orang-orang yang kurang mampu di sekitar kita,” tandas Suyitno didampingi Bendahara DPC PDI Perjuangan Bangkalan, Farida Tri Astutik. (set)