Sepekan, DPC Nganjuk Jaring Puluhan Bakal Caleg

 303 pembaca

NGANJUK – DPC PDI Perjuangan Nganjuk masih membuka kesempatan kepada kader maupun masyarakat umum untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD kabupaten.

Ketua DPC Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, kepada pdiperjuangan-jatim.com pada Rabu (28/9/2022) mengatakan, pihaknya masih membuka masa penjaringan sejak proses dibuka sepekan lalu.

“Kita menindaklanjuti perintah DPP Partai dalam menjalankan tahapan rekrutmen calon legislatif untuk Pemilu 2024. Proses penjaringan sudah kita lakukan sejak 20 September kemarin,” kata Tatit di sela pemantauan proses penjaringan di Kantor DPC Nganjuk.

Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk menambahkan, proses penjaringan dibuka sebagai lanjutan rapat koordinasi dengan seluruh PAC dan fraksi seminggu sebelumnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Nganjuk Marianto menjelaskan, hingga saat ini sudah terjaring 31 bakal caleg. Meski begitu, pihaknya masih membuka kesempatan kepada siapapun untuk mendaftarkan diri sebagai bakal caleg PDI Perjuangan. (eng/hs)