oleh

Sepanggung, Puti, Ashanty, Anang Hermanysah dan Aurel Ajak Pilih Nomor 2

-Berita Terkini-10 kali dibaca

LUMAJANG – Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno beserta Anang Hermanysah, Ashanty dan Aurel menghadiri kampanye akbar di Kabupaten Lumajang, Minggu (22/4/2018) sore. Mereka kompak menyerukan mencoblos nomor dua pada 27 Juni mendatang.

Kehadiran mereka pun disambut riuh ribuan masa yang sudah memenuhi Stadion Semeru Kabupaten Lumajang. Puti dan Anang Hermansyah beserta istri dan anak sulungnya mendapat waktu bergantian berkampanye menyerukan kemenangan untuk nomor dua.

Awalnya pendamping calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mendapat kesempatan untuk melakukan orasi menyerukan kemenangan nomor dua. Tidak berselang lama, Anang beserta Ashanty dan Aurel memasuki panggung.

“Selamat datang Mas Anang dan Mbak Ashanty. Beliau ini sahabat saya ketika di DPR RI,” ucap Puti menyambut kehadiran Anang beserta rombongan. Di atas Panggung, mereka pun besalaman hingga foto bersama.

Cucu Presiden pertama RI, Bung Karno akhirnya melanjutkan kampanye dan mengajak ribuan masa bernyanyi bersama sambil bergoyang. Puti menyanyikan lagu ‘Terajana’ yang dipopulerkan Rhoma Irama. Pihak panitia meminta agar Anang beserta Ashanty dan Aurel mendampingi.

Usai Puti bernyanyi bersama, giliran jingle lagu ‘Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur’ sebagai persembahan hadirnya istri Joy Kameron di Kabupaten Lumajang. Jingle lagu itu dinyanyikan para penyanyi band orkesta yang lebih dulu menghibur ribuan massa.

Kampanye akbar itu semakin meriah ketika giliran Anang, Ashanty dan Aurel dipersilakan menyanyikan lagu untuk menghibur massa. Ashanty dan Aurel yang lebih dulu mendekat ke ribuan massa, sedangkan Anang masih duduk berbicara dengan para politisi.

Keduanya pun duet untuk mengawali lagu pertama. Ashanti menawarkan lagu ‘Sayang’ yang dipopulerkan Via Vallen. Namun, sebelum beryanyi, Ashanty dengan lantang menyerukan pilih nomor dua, sambil mengangkat dua jari.

Seruan pilih nomor dua itu dipertegas oleh Aurel. “Pilih nomor dua,” ungkap Aurel lalu kembali diserukan Ashanti. Tidak selang lama Anang juga bergabung dengan istri dan anaknya itu menyerukan pemilihan nomor dua.

Puti Guntur Soekarno dan Anang Hermanysah beserta istri dan anaknya memang sengaja diundang pasangan calon nomor urut 2 Pilbup Lumang, As’at Malik dan Thoriq Alkatiri.

Mereka merupakan Incumben sama-sama diusung PDI Perjuangan (PDIP), PAN dan Hanura. Selain untuk kemenangan nomor 2 di Lumajang, Puti juga menyerukan kemenangan nomor 2 untuk Gus Ipul dan Mbak Puti di Pilgub Jatim. (merdeka)