oleh

Selama Ramadan, Bupati Sumenep Santuni Anak Yatim

-Eksekutif-21 kali dibaca

SUMENEP – bertempat di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyantuni puluhan anak yatim, Sabtu (17/4/2021). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadan.

Dalam sambutannya, Achmad Fauzi menyampaikan, pemberian santunan kepada anak yatim selama Ramadan sebagai bagian dari bentuk kepedulian Pemkab terhadap anak-anak yatim.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu memenuhi kebutuhan mereka di bulan Ramadan, meski tidak semuanya. Intinya di bulan suci ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ujar Fauzi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep itu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar mengisi Ramadan kali ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Selain tentunya meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita kepada Allah, mari isi bulan suci yang penuh berkah ini dengan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat kepada sesama,” jelas Fauzi.

Suami Nia Kurnia Fauzi ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdoa agar Kabupaten Sumenep lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera. “Mumpung saat ini bulan Ramadan, kami juga minta doa dari semua pihak, semoga ke depan Sumenep lebih baik, dan masyarakatnya lebih sejahtera,” pungkas Fauzi. (53T)

Komentar