oleh

Plt Bupati Nganjuk Berangkatkan 186 Atlet ke Porprov VII

-Ekskutif-6 kali dibaca

NGANJUK – PLT Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi melepas keberangkatan atlet untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke-VII yang berlangsung pada 25 Juni hingga 3 Juli 2022.

Acara pelepasan keberangkatan dilaksanakan di Pendopo Sosrokoesomo, Kabupaten Nganjuk, Rabu (22/06/2022), dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan perwakilan pengurus cabang olahraga.

PLT Bupati Nganjuk yang akrab disapa Kang Marhaen, dalam sambutannya memberikan motivasi dan menginginkan para atlet untuk berjuang maksimal. Diharapkan, para atlet memenangkan setiap pertandingan dalam pekan olahraga tersebut.

“Nganjuk gudangnya atlet handal dan hebat, berikanlah kemenangan untuk Kabupaten Nganjuk, saya yakin pasti bisa,” tandas Plt Bupati Marhaen.

Ketua KONI Kabupaten Nganjuk, Ali Mahfud mengatakan, pelepasan atlet ini agar atlet yang berbakat bisa menuju masa depan yang cerah dan mengasah kemampuan atlet menjadi juara yang lebih tinggi lagi.

“Kami mengirimkan sebanyak 136 orang atlet dari 19 cabang olahraga yang terdiri dari 86 orang atlet putra, 58 orang atlet putri 28 orang dan 50 orang official. Diharapkan para atlet akan menjadi pemenang dan sukses pada pekan olahraga ini,” katanya.

Dalam sambutannya, PLT Bupati Nganjuk yang akrab disapa Kang Marhaen, memberi motivasi dan menginginkan para atlet untuk berjuang maksimal memenangkan setiap pertandingan dalam pekan olahraga tersebut.

“Nganjuk gudangnya atlet handal dan hebat, berikanlah kemenangan untuk Kabupaten Nganjuk, saya yakin pasti bisa,” tandas Plt Bupati Marhaen.

Porprov digelar di empat Kabupaten yakni Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo. (endyk/hs)