Peringati Ultah Megawati, BMI Kota Malang Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

 1,502 pembaca

MALANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-50 PDI Perjuangan sekaligus ulang tahun ke-76 Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri ke-76, Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Malang bagikan ratusan nasi bungkus pada masyarakat di kawasan Stasiun Kota Baru, Senin (23/1/2023).

Ketua BMI Kota Malang, Hengky Bayu Firmansyah, mengatakan bahwa gerakan tersebut merupakan kado ulang tahun ke-76 pada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Karena itu, dalam beberapa hari terakhir ini terlihat semua kader PDI Perjuangan di Tanah Air bergerak dan turun ke masyarakat.

“Sebagai partainya wong cilik, seluruh kader harus dekat dengan masyarakat. Dengan seringnya turun dan menyapa warga, maka keberadaan Partai dan kadernya akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Hengky.

Kegiatan tersebut digelar untuk melaksanakan intruksi Megawati Soekarnoputri, Gerakan Hidup Sehat dalam upaya mengurangi angka stunting. Dia berharap, dengan kegiatan tersebut Partai dapat dekat dengan rakyat.

“Jadi, kegiatan ini sebenarnya adalah bentuk peduli kita sebagai partainya wong cilik. Kegiatan ini juga sesuai dengan instruksi ibu ketua umum. Kita semua harus bergotong royong,” jelasnya.

“Jangan melupakan rakyat. Jadi, kita harus selalu turun ke tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Hengky juga menegaskan, dengan turun ke masyarakat, pihaknya akan lebih memahami berbagai persoalan masyarakat. Selain itu, Partai juga bisa menyerap aspirasi masyarakat sebagai bahan merumuskan kerja kerakyatan. (ace/set)

Tinggalkan Balasan