oleh

PAC Kanigaran dan Kedopok Kota Probolinggo Konsolidasi Siapkan Rekrutmen Saksi dan Guraklih

-Milangkori-31 kali dibaca

KOTA PROBOLINGGO – Pasca rakercab, sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Probolinggo terus menggelar konsolidasi. PAC Kanigaran dan Kedopok, mengelar pertemuan menyiapkan perekrutan saksi dan regu penggerak pemilih (guraklih) untuk Pemilu 2024.

Pertemuan 2 PAC tersebut, digelar di tempat berbeda pada Selasa (8/6/2021). PAC Kanigaran di rumah Ketua PAC Isah Junaidah dan PAC Kedopok di rumah sekretaris PAC Adi Purnomo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Haris Nasution juga turut hadir. Tak sendiri, Nasution didampingi beberapa pengurus DPC lainnya.

“Pasca rakercab, sejumlah PAC menguatkan konsolidasi. Tujuannya, menguatkan program PAC, melengkapi pemetaan politik, memantapkan sampai ke bawah hingga menyiapkan strategi pada pemenangan Pemilu 2024,” ucap Ketua melalui Sekretaris DPC Agus Rudiyanto Ghaffur.

Langkah itu dilakukan, agar target-target dapat bisa terealisasi. Untuk itu PAC memperkuat saksi dan regu penggerak pemilih atau guraklih.

“Tiap PAC juga akan menyiapkan saksi dan guraklih. Tujuannya agar semakin kuat dalam menyongsong pemilu di tiap lini. Baik PAC, Ranting maupun anak Ranting,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Kanigaran Isah Junaidah mengaku akan menyiapkan sejumlah kader untuk saksi termasuk guraklih. Dengan harapan bisa lebih siap dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Tentunya kami akan siapkan, melalui para kader yang solid dan punya semangat gotong royong, target partai semoga bisa terealisasikan,” ucapnya. (drw/hs)

Komentar