oleh

Mendekati Tahun Politik, Mbak Ganik Ajak Banteng Pesantren Tak Terlena Janji

-Sementara Itu...-131 kali dibaca

KEDIRI – Mendekati tahun politik 2024, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Kediri Sunarsiwi Kurnia Ganik Pramana mengimbau masyarakat agar selalu peka terhadap lingkungan sekitar.

Imbauan tersebut dia sampaikan di hadapan kader Banteng serta komunitas Sahabat Ganik di acara Ngopibareng Ibuk’e di warung kopi Kelurahan Tosaren, jalan Tembus Tirto Udan, Kecamatan Pesantren, Sabtu (25/6/2022).

“Sekarang ini pasti banyak yang mengumbar janji. Jangan sampai terlena,” ujar Mbak Ganik, sapaan Sunarsiwi Kurnia Ganik Pramana.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Kediri ini menyatakan komitmennya, tetap konsisten berjuang di garis rakyat.

“Saya berusaha membantu masyarakat, sebatas kemampuan saya dan sesuai aturan yang ada. Saya nggak mau mengumbar janji. Apa yang diusulkan dari bawah harus dilaksanakan,” tandasnya.

Kegiatan ngopi bareng bersama kader Banteng di Pesantren serta Komunitas Sahabat Ganik ini diadakan secara spontanitas .

“Acara ini spontanitas, saya ngajaknya tadi malam. Alhamdulillah, ini ada kurang lebih 50 orang yang datang,” ujar Ketua Komisi C DPRD Kota Kediri ini, usai acara.

Kegiatan berlangsung kurang lebih 3 jam dimulai pukul 08.00 wib. Suasana keakraban terjalin satu sama lain selama acara ngopi bareng.

“Saya selalu berusaha menjaga dan ada komunikasi yang intens di antara kader-kader PDI Perjuangan, khususnya untuk wilayah Kecamatan Pesantren,” pungkasnya. (putera/pr)