oleh

Megawati: Selamat, Buat Siapa Pun yang Terpilih Memimpin Golkar!

pdip-jatim-megawati-pidato-di-jccJAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan selamat atas dimulainya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub ) Partai Golkar yang digelar di Bali, Sabtu (14/5/2016).

Dalam keterangan tertulisnya, Megawati menyatakan hormat, dan mengapresiasi Munas Golkar yang merupakan forum tertinggi di internal partai bergambar pohon beringin tersebut.

Munas itu, untuk menentukan kepemimpinan baru dan merumuskan arah dan kebijakan ke depan, baik untuk internal maupun eksternal Partai Golkar. Megawati menegaskan, kedaulatan setiap partai politik harus dihormati dan dihargai termasuk kedaulatan Partai Golkar.

Dia berharap agar Munaslub Golkar dapat menjadi suatu proses politik yang memperkuat lembaga kepartaian dalam memberikan kontribusi terhadap demokrasi politik dan ekonomi Indonesia yang betul-betul sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD 1945.

“Saya ucapkan selamat kepada siapapun yang nanti terpilih memimpin Partai Golkar. Semoga kita bisa berjuang bersama menjadikan partai politik sebagai alat pembebasan dan alat perjuangan untuk mewujudkan cita-cita seluruh rakyat: Indonesia adil makmur lahir batin,” kata Megawati.

Munaslub Partai Golkar di BNDCC kawasan Nusa Dua, Bali, bakal dibuka Presiden Joko Widodo, Sabtu (14/5/2016) pukul 19.00 Wita, Nusa Dua, Bali. Keesokan harinya acara sidang-sidang dan pemilihan Ketua Umum Partai Golkar dengan delapan bakal calon ketua umum. (goek)

rekening gotong royong