oleh

Lagi, DPD PDIP Jatim Santuni Anak Yatim

pdip-jatim-kusnadi-santuni-anak-yatimSURABAYA – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, H Kusnadi SH MHum menyerahkan uang santunan untuk anak-anak yatim piatu. Penyerahan uang santunan itu dilakukan di aula DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Jalan Kendangsari Industri 57 Surabaya, kemarin sore.

Pekan lalu, di tempat sama juga dilakukan penyerahan uang santunan untuk anak-anak yatim dan warga yang kurang beruntung ekonominya. Kali ini, uang santunan diberikan kepada puluhan anak-anak yatim di bawah Yayasan Pesantren dan Panti Asuhan Hubbul Aitam Nusantara, Manukan, Surabaya.

“Tradisi silaturahmi dan pemberian santunan untuk warga tak mampu dan anak-anak yatim seperti saat ini, ke depan akan terus kita pelihara,” tutur Kusnadi.

pdip-jatim-sw-nugroho-santuni-satgasSetelah penyerahan santunan, acara dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Selama acara, anak-anak Hubbul Aitam Nusantara melantunkan sholawat dan lagu religi lainnya.

Sebelum acara dimulai DPD PDI Perjuangan Jawa Timur juga menyerahkan paket dan santunan Lebaran, kepada satgas partai, dan tukang becak. Santunan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Sekretaris DPD PDIP Jatim, SW Nugroho. (goek)