oleh

Kopwan Potre Koneng Berbagi Sembako, Endri: Kita Ingin Maju Bersama

SUMENEP – Koperasi Wanita Potre Koneng berbagi sembako dengan para tukang becak. Kegiatan ini berlangsung di depan kantor Kopwan Potre Koneng, Jl. Dr. Cipto. Sebanyak 250 paket sembako dibagikan pada tukang becak yang melintas di Jl. Dr. Cipto, Selasa (20/4/2021).

Sekretaris Kopwan Potre Koneng, Endri Sulistriyana menyatakan kebahagiaan dan kebanggaannya dapat berbagi dengan para tukang becak dan masyarakat umum yang melintas di depan kantor Kopwan Potre Koneng.

“Kami merasa bangga dan bahagia dapat melaksanakan agenda rutin ini. Setiap tahun kami memang berbagi dengan para tukang becak dan lansia,” jelas Endri.

Perempuan yang menjabat Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Sumenep itu juga berharap, agenda tahunan Kopwan Potre Koneng dapat mengenalkan Kopwan Potre Koneng ke masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, tentunya kita berharap, masyarakat lebih mengenal Kopwan Potre Koneng. Berkoperasi itu bukan sekadar berkelompok dan mencari keuntungan. Berkoperasi itu bergotong-royong. Maju bersama, sejahtera bersama, dan bisa berbagi pada sesama,” jelas Endri.

Ketua Umum Kopwan Potre Koneng, Sri Yuliani, S. E., yang turut langsung membagikan sembako menegaskan, kegiatan rutin kopwannya, selain untuk mendapatkan barokah bulan suci Ramadan, juga dimaksudkan sebagai upaya mengampanyekan koperasi.

“Pertama-tama, kami ingin mendapatkan barokah bulan suci Ramadan. Kami juga ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Sumenep, sehingga Kopwan Potre Koneng dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” kata Yuli.

Yuli juga berharap, kegiatan berbagi sembako Kopwan Potre Koneng ke depannya lebih banyak lagi. Dengan demikian, tegas Yuli, koperasi sebagai soko guru ekonomi tidak hanya dirasakan oleh anggota. Akan tetapi, juga berdampak pada masyarakat umum.

“Semoga tahun depan, kami dapat berbagi lebih banyak lagi paket sembako, sehingga tujuan berkoperasi dalam mewujudkn kesejahteraan anggota khususnya, dan masyarakat pada umumnya dapat terlaksana dengan lancar,” jelas Yuli.

Selain harapan di atas, Yuli juga mengajak masyarakat Sumenep untuk berkoperasi. Menurutnya, dengan berkoperasi setiap orang bisa membantu dirinya dengan bersama-sama.

“Kami juga mengajak masyarakat Sumenep untuk berkoperasi. Sebab, berkoperasi itu adalah menolong diri-sendiri dengan cara bersama-sama,” tegas Yuli. (53T)

Komentar