Ketua DPRD Magetan Tinjau Vaksinasi Booster di Kawedanan

 155 pembaca

MAGETAN – Ketua DPRD Magetan Sujatno meninjau vaksinasi dosis ketiga Covid-19 atau booster bagi para karyawan BPR di Magetan di Gedung pertemuan PG Redjosarie  Kecamatan Kawedanan, Jumat (4/2/2022).

Sekira 400 karyawan dari beberapa Bank Perkreditan Rakyat seperti BPR Eka Dharma Bina Raharja, Bank Pundhi BPR Jatim dan BPR Takeran mengikuti vaksinasi tersebut. Acara juga diikuti warga masyarakat.

Ketua Sujatno yang juga Ketua Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Jatim ini mengatakan, vaksinasi merupakan kerja sama antara Perbarindo dengan Dinas Kesehatan Magetan.  yang diikuti oleh karyawan BPR Eka Dharma Bina Raharja, Bank Pundhi BPR Jatim dan BPR Takeran serta masyarakat umum.

“Saya berharap pemberian vaksin booster ini dapat melindungi masyarakat dari paparan Covid-19,” ujar Sujatno yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan.

Harapannya, kata dia, dengan vaksinasi ketiga, imunitas warga semakin meningkat sehingga terlindungi dari varian Delta juga Omicron. Sujatno menegaskan, dirinya tidak akan bosan mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan. (rud/hs)