oleh

Keraton Sumenep untuk Rakyat, Bupati Fauzi: Silakan Datang Sampaikan Aspirasi

SUMENEP – Setelah mengembalikan rumah dinas pada nuansa keraton, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, juga membuka pintu Keraton Sumenep selebar-lebarnya untuk masyarakat Sumenep.

Masyarakat yang ingin bertemu dirinya, dipersilakan langsung datang ke Keraton Sumenep. Bupati Fauzi siap menemui masyarakat di Keraton setiap hari Senin sampai Rabu, mulai pukul 06.30 hingga 08.00 WIB.

“Saya tidak ingin ada jarak antara saya dan masyarakat Sumenep. Beberapa tokoh juga memberikan dukungan terhadap keputusan saya untuk lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Fauzi, Senin (5/4/2021).

Menurutnya, pertemuan langsung antara dirinya dan masyarakat akan menjadi cara efektif dalam memahami persoalan Sumenep.

Di Keraton Sumenep Itulah, masyarakat bisa menyampaikan langsung masukan, aspirasi, maupun hal lainnya, tanpa ‘perantara’.

“Jadi bagi masyarakat yang ingin bertemu dengan bupati, misalnya ingin menyampaikan aspirasi, memberi masukan, atau untuk keperluan lain, mulai hari ini silakan langsung datang ke Keraton Sumenep,” kata Fauzi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini juga minta,  jika di hari-hari yang ditentukan itu kebetulan dirinya ada acara mendadak atau sedang di luar kota, masyarakat bisa tetap datang ke Keraton Sumenep.

“Nanti yang akan menemui staf saya. Jadi kalau memang ada masukan atau aspirasi yang ingin disampaikan, silakan langsung sampaikan ke staf saya yang menemui. Biar nanti dicatat, kemudian disampaikan kepada saya,” tegasnya. (set)