Inginkan Jokowi Pimpin RI Lagi, Laskar Nganjuk Terus Gerakkan Relawan

 15 pembaca

NGANJUK – Dukungan para relawan untuk pasangan Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf  Amin semakin menggurita di Kabupaten Nganjuk.

Setelah beberapa hari lalu ada relawan mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Amin, giliran Relawan Laskar Nganjuk mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan petahana tersebut.

Acara deklarasi di Desa Sugihwaras Kecamatan Bagor kemarin itu dihadiri ratusan massa. Laskar Nganjuk untuk Jokowi-Amin ini dikomandani Hendro.

Selain para relawan, deklarasi dihadiri Ida Bagus Nugroho dari Tim Kampanye Propinsi Jawa Timur, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono yang mewakili Tim Kampanye Daerah (TKD), serta Trisna Rosita Caleg DPRD Kabupaten Nganjuk dari PDI Perjuangan.

Ketua Relawan Laskar Nganjuk, Hendro, mengatakan, relawan ini terbentuk sebagai rasa syukur kepada Jokowi Widodo yang selama memimpin NKRI sudah banyak yang dirasakan masyarakat.

“Bukti kerja nyata Pak Jokowi selama ini sudah terbukti. Dengan bukti nyata itu, kami ingin beliau memimpin NKRI satu periode lagi. Untuk itu, kami akan bergerak terus untuk memenangkan Jokowi-Amin di Pilpres April nanti,” katanya.

Sementara Tatit mengatakan, relawan yang sudah terbentuk tidak hanya sekedar deklarasi. Tapi setelah deklarasi harus terus berjuang dengan gerakan kemenangan secara nyata.

“Setelah deklarasi ini mari kita adakan gerakan door to door mengajak masyarakat memilih Jokowi-Amin sehingga target kita bisa menjadi kemenangan yang mutlak dan bersama sama dengan relawan relawan yang lain,” tegasnya.

Pihaknya siap menggamodir dengan relawan relawan yang lain, sehingga pergerakan ini akan menjadi kemenangan yang mutlak untuk pasangan 01 di Kabupaten Nganjuk.

“Dengan situasi seperti ini mari kita yakinkan dan kita gelorakan pada masyarakat apa yang sudah Bapak Jokowi lakukan untuk rakyat Indonesia dengan kerja nyatanya,” ujar Tatit

Sementara itu, Ida Bagus Nugroho mengatakan, selama ini sudah bisa dirasakan bukti kerja nyata Presiden Jokowi untuk masyarakat Nganjuk. Seperti adanya jalan tol, banyak Investor mendirikan  perusahaan di Kabupaten Nganjuk, Bendungan Semantok dengan anggaran 1,8  trilliun.

“Ini nantinya akan berdampak positif bagi para petani di Kabupaten Nganjuk, karena mayoritas penduduk Nganjuk bertani,” katanya. Dia berharap dan yakin masyarakat sekarang tidak akan mudah terpengaruh berita-berita yang kurang baik, dan akan lebih giat mengkampanyekan bukti kerja nyata Jokowi. (endyk)