oleh

Inda Raya Pompa Semangat Atlet-atlet Kota Madiun yang Berlaga di Porprov Jatim

-Eksekutif-11 kali dibaca

MADIUN – Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya memompa semangat para atlet-atlet Kota Madiun yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur II tahun 2022.

Porprov Jatim tahun ini akan dihelat di empat daerah, yakni Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo mulai 25 Juni hingga 3 Juli 2022.

Hal itu dilakukan Wawali Inda Raya saat pemberangkatan kontingen Porprov VII Jatim 2022 Kota Madiun di halaman kantor KONI Kota Madiun kawasan Stadion Wilis, Sabtu (25/6/2022).

Di hadapan para atlet, politisi PDI Perjuangan ini memberi motivasi supaya mental dan semangat kontingen Porprov Kota Madiun semakin membara.

“Selaku Ketua Kontingen Porprov 2022, saya hadir memberi support untuk atlet-atlet Kota Madiun yang mau berlaga di medan Porprov. Semangat semuanya, jaga kondisi fisik plus pikiran juga, biar saat bertanding bisa maksimal,” kata Inda Raya.

Dia berharap para atlet mampu meraih prestasi terbaik dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu, dirinya juga berpesan agar kontingen Kota Madiun bisa menjaga sikap di daerah lain, karena itu akan mencerminkan perilaku warga Kota Madiun.

“Berikan yang terbaik untuk Kota Madiun, dan banggakan dirimu sendiri ketika nantinya bisa meraih prestasi tertinggi,” pesan Inda.

Untuk diketahui, dalam Porprov VII Jawa Timur 2022 ini, Kota Madiun mengirimkan 150 atlet yang akan berlaga di 30 cabor, ditambah 7 atlet E-Sports yang masuk dalam cabang olahraga (cabor) ekshibisi.

Kontingen Kota Madiun didampingi 71 pelatih dan ofisial, serta 24 pendamping dari KONI Kota Madiun. (ant)