oleh

Halal Bihalal, DPC Sidoarjo Lantik Badan dan Komite Partai

pdip-jatim-halal-bihalal-dpc-sidoarjoSIDOARJO – Keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo mengadakan halal bihalal di pelataran kantor sekretariat DPC, Jalan Jati Selatan IV Nomor 11, Sidoarjo, Sabtu (23/7/2017).

Halal bihalal diikuti kader dan simpatisan partai setempat. Mulai pengurus DPC, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sidoarjo, PAC, badan-badan partai, satgas, dan organisasi sayap.

“Undangan kami sebar untuk sebanyak 750 orang,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Tito Pradopo.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno yang hadir dalam sambutannya memberikan apresiasinya terhadap acara ini. Menurut Untari, acara halal bihalal ini sangat baik, sebab bisa tetap menjalin silaturahmi

“Saya pikir ini sangat baik. Saya lihat banyak kader-kader senior hadir, ini bisa berbagi cerita. Agar PDI Perjuangan tidak putus roh perjuangannya karena alih generasi,” kata politisi yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

Dalam kesempatan itu, Sri Untari Bisono mengambil sumpah dan janji jabatan pengurus Badan Bantuan Hukum dan Advokasi serta Komite Kehormatan Partai DPC PDI Perjuangan Sidoarjo. (her)