Gelar Konsolidasi, PAC Semboro Instruksikan Kader Turun ke Bawah

Loading

JEMBER – Dalam merangkai jalan politik kemenangan, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Semboro menggelar konsolidasi menuju Pemilu 2024 di Desa Sidomekar, Semboro, Jember, Selasa (19/9/2023).

Konsolidasi yang dipimpin langsung oleh perwakilan DPC PDI Perjuangan Jember itu, dihadiri oleh pengurus PAC, KSB Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Semboro Kabupaten Jember.

Wakabid Penanggulangan Bencana, Kesehatan, Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Jember, Indrijati, menyampaikan, setiap kader maupun simpatisan di Kecamatan Semboro, wajib berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Partai pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Seluruh elemen Partai wajib untuk bergotong-royong, bekerja sekeras-kerasnya, serta sekuat-kuatnya untuk memenangkan Partai pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jember itu juga menjelaskan, seluruh elemen Partai harus sering turun ke masyarakat. Karena PDI Perjuangan merupakan Partai milik masyarakat dan berjuang bersama demi kepentingan masyarakat.

“Saya berharap kawan-kawan bergerak lebih militan lagi untuk terjun ke masyarakat, mendengar aspirasi masyarakat, serta memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (alfian/set)