DPC Bojonegoro Gelar Rapat Cabang Diperluas

 65 pembaca

BOJONEGORO – DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menggelar rapat cabang diperluas di kantor DPC, Jalan Panglima Polim, Bojonegoro, Minggu (18/9/2022).

Acara diikuti pengurus DPC, PAC se-kabupaten, fraksi DPRD Bojonegoro, badan dan organisasi sayap Partai. Tampak hadir dan memberikan pengarahan pada acarai itu, Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Wakil Ketua Bidang (WKB) Pemenangan Pemilu Deni Wicaksono dan WKB Kebudayaan Ony Setiawan.  

Menurut Ketua DPC Bojonegoro, H Abidin Fikri SH MH, Rapat DPC Diperluas untuk mengonsolidasikan seluruh kekuatan Partai. Dalam hal ini, supervisi strategi dalam memenangkan Pemilu 2024.

“Pemantapan pelaksanaan elektoral terpimpin berbasis gotong royong, bertumpu pada kekuatan mesin Partai (PDI Perjuangan),” kata Abidin Fikri soal tema acara tersebut.

Rapat DPC Diperluas sekaligus tindaklanjut dari langkah penyusunan strategi yang dilakukan oleh DPC Bojonegoro. Beberapa waktu lalu, DPC Bojonegoro memboyong kader-kadernya untuk secara langsung ngangsu kawruh ke DPC Blora di Jawa Tengah terkait strategi pemenangan pemilu.

Berbagai langkah pemantapan strategi ditempuh DPC Bojonegoro untuk mewujudkan kemenangan pada pemilu mendatang. “Agar perolehan kursi Pemilu 2024 bertambah dan menang spektakuler,” kata Abidin Fikri yang juga anggota DPR RI ini.

Sementara itu, Ony Setiawan menyampaikan, kemenangan pada pemilu mendatang bisa terwujud jika dilaksanakan secara serempak, bahu membahu antar seluruh kader. (hs)

Tinggalkan Balasan