Demi Jaga NKRI, PDI Perjuangan Harus Menang

 118 pembaca

MOJOKERTO – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto menggelar Rapat Koordinasi Cabang Diperluas di Trawas, Mojokerto. Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketua DPP PDI Perjuangan, Mindo Sianipar, jajaran pengurus dan struktural sayap, juga badan DPC Partai, serta Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PAC hingga Ranting dari 18 kecamatan se-Kabupaten Mojokerto, Sabtu (17/09).

Selain itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tinur, Kusnadi didampingi Whisnu Sakti Buana, dan Deni Wicaksono juga hadir mewakili DPD Partai . Di hadapan 600 kader Banteng, Kusnadi mengingatkan amanah Kongres ke V Partai untuk meraih hattrick Pemilu 2024.

“Lagi, saya ingatkan amanah Partai melalui Ketua Umun PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri untuk meraih kemenangan Partai pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Kusnadi.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Jawa Timur itu, kemenangan Partai menjadi hal penting yang harus diwujudkan bersama. Bukan tanpa alasan, baginya kemenangan PDI Perjuangan akan menjadi tonggak perjuangan untuk mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara.

“NKRI yang diperjuangkan dengan penuh darah oleh para pahlawan kita hanya jika PDI Perjuangan menang di tanah air,” ujarnya.

Lanjutnya, Kusnadi berpesan agar seluruh kader Banteng yang hadir dapat mengikuti rapat DPC Partai dengan serius. Khususnya rapat siang itu berfokus untuk persamaan persepsi kader Banteng se-Mojokerto menuju Pemilu 2024.

“Kita satukan persepsi dan strategi menuju Pemilu 2024. Pesta demokrasi sudah semakin dekat, 13 hari lagi kita harus menentukan siapa saja bakal calon legislatif yang maju dari Partai kita. Jadi, kita harus serius betul,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus anggota DPR RI, Mindo Sianipar, juga menekankan kepada seluruh kader agar senantiasa mengamalkan ajaran Pancasila dan UUD 1945 dalam berkehidupan. Sebagai anak ideologis Bung Karno, PDI Perjuangan secara gotong-royong harus meneruskan ajaran Bapak Bangsa tersebut kepada masyarakat luas.

“Kita di bawah satu komando Ibu Megawati, kita mempertahankan Pancasila, dan menjaga NKRI.
Itulah tujuan kita menang,” pungkasnya. (yolan/set)

Tinggalkan Balasan