oleh

Dapat Nasi Kotak dari DPC PDI Perjuangan Sumenep, Warga: Terima Kasih…

-Kabar Cabang-68 kali dibaca

SUMENEP – Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Sumenep sudah memasuki hari ketujuh bulan Ramadan, Senin (19/4/2021). Antusiasme para pengguna jalan dan masyarakat sekitar tidak surut. Saban pukul 16.00 WIB para pengurus DPC PDI Perjuangan Sumenep membagikan nasi kotak dari MH Said Abdullah di depan kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Lingkar Barat, Sumenep.

Sri Astutik, seorang warga di sekitar kantor DPC PDI Perjuangan mengungkapkan rasa terima kasih atas nasi kotak yang dibagikan DPC PDI Perjuangan.

“Terima kasih saya sampaikan. Semoga nasi kotak ini berkah dan kegiatan lancar dan sukses,” ujar Astutik seusai menerima nasi kotak.

Sementara Endri Sulistriyana, wakil bendahara DPC PDI Perjuangan mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya bisa berbagi dengan para pengguna jalan dan masyarakat di sekitar.

“Kita bersyukur diberi kesempatan bisa berbagi dengan saudara-saudara kita. Semoga kegiatan bisa terus sampai akhir bulan Ramadan,” ujar Endri.

Endry juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada MH Said Abdullah. Karena, tambah Endri, kegiatan berbagai takjil bisa berlangsung berkat bantuan dari MH Said Abdullah.

“Kita juga sampaikan terima kasih pada Pak Said. Selaku senior partai, yang telah berkenan berbagi nasi kotak pada DPC untuk dibagikan pada masayarakat umum,” jelas Endri.

 Selain itu, Endry juga berharap, kegiatan berbagi takjil dapat lebih mendekatkan partainya dengan masyarakat. Menurut Endri, kerja partai bukan sekadar kerja elektoral.

“PDI Perjuangan ingin membuktikan, bahwa kita berangkat dari masyarakat, dan akan selalu bersama dengan masyarakat. Seperti kata lagu, PDI Perjuangan tanpa masyarakat hanyalah butiran debu,” pungkas Endri. (53T)   

Komentar