oleh

Bermodal Gotong Royong, PAC Lowokwaru Safari Berbagi Takjil

-Kabar Cabang-131 kali dibaca

MALANG – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Lowokwaru, Kota Malang berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah dengan menggelar safari pembagian takjil kepada masyarakat, kemarin. Pembagian takjil ini dilakukan di 12 kelurahan di Kecamatan Lowokwaru.

Ketua PAC PDI Perjuangan Lowokwaru, Sugianto mengungkapkan kegiatan ini untuk berbagi dengan sesama, khususnya dengan kalangan Muslim yang sekarang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk saling berbagi kepada sesama. Apalagi saat ini yang beragama Islam tengah menjalankan ibadah puasa,” jelas Sugianto, Senin (26/4/2021).

Dia mengapresiasi dan berterima kasih kepada kader-kader PDI Perjuangan setempat, yang membantu terselenggaranya kegiatan ini, baik secara fisik maupun materi.

“Ini adalah kerja kita bersama, secara bergotong-royong PAC PDI Perjuangan Lowokwaru menyelenggarakan kegiatan ini,” terangnya.

Sugianto juga mengatakan, PDI Perjuangan selama ini sering mendapatkan cap sebagai partai yang kurang religius. Oleh karena itu, pihaknya sengaja menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil ini untuk menepis pendapat tersebut

Dia berharap masyarakat dapat memandang PDI Perjuangan sebagai partai yang religius berdasarkan Pancasila.

“Di sini saya ingin menegaskan PDI Perjuangan masih mempunyai ketaatan atas agama dan menjunjung tinggi nilai-nilai religiusitas. Kita ingin PDI Perjuangan juga dikenal masyarakat sebagai partai yang religius,” tuturnya. (ace/pr)