oleh

Banteng Sampang Bagikan 2000 Paket Sembako MH Said Abdullah

SAMPANG – DPC PDI Perjuangan Sampang menggelar bagi-bagi sembako untuk masyarakat umum. Bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Sampang, ada 2000 paket sembako bantuan dari MH Said Abdullah yang dibagikan, Sabtu, 24/4/2021.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Sampang, Iwan Effendi menyampaikan rasa terima kasihnya pada MH Said Abdullah. Menurutnya, bantuan sembako yang dibagikan MH Said Abdullah untuk masyarakat Sampang melalui DPC PDI Perjuangan merupakan bentuk kepeduliannya pada masyarakat Sampang.

“Kami ucapkan terima kasih pada Bapak Said Abdullah yang telah mengamanahkan pada kami untuk membagikan 2000 paket sembako pada masyarakat Sampang,” ujar Iwan.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sampang itu juga menegaskan, kegiatan bagi-bagi sembako merupakan upaya partainya untuk menyapa masyarakat Sampang.

“Dengan bagi sembako ini, PDI Perjuangan ingin membuktikan konsistennya untuk selalu bersama masyarakat. Tertawa dan menangis bersama masyarakat Sampang,” jelas Iwan.

Iwan berharap, kegiatan bagi-bagi sembako di bulan Ramadan ini dapat memperkuat hubungan tali silaturrahmi dan ukhuwah kebangsaan masyarakat Sampang.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat mempererat tali persaudaraan kita. Semoga kita dapat barokah bulan Suci Ramadan. Dan kita berharap PDI Perjuangan dan masyarakat Sampang semakin dekat,” tegas Iwan. (set)