oleh

Andri Wahyudi Ajak Influencer Terus Promosikan Kabupaten Pasuruan

-Milangkori-124 kali dibaca

KABUPATEN PASURUAN – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi menemui sejumlah pegiat media sosial berpengaruh (influencer) Pasuruan Raya. Ia mengapresiasi dan menyampaikan terima kasihnya atas kerja cerdas para influencer dalam membranding potensi Kabupaten Pasuruan.

“Saya berterima kasih kepada para influencer yang terus mempromosikan potensi ekonomi di Kabupaten Pasuruan. Mereka bergerak tanpa ada pamrih dan tetap solid,” kata Andri Wahyudi, Selasa (11/5/2021).

Menurut AW, panggilan akrabnya, peran influencer dalam jejaring media sosial sangatlah strategis dalam mengembangkan potensi ekonomi Kabupaten Pasuruan. Masyarakat luas dapat lebih mengenal potensi kuliner, wisata dan produk UMKM yang tengah berkembang.

Pihaknya berharap, ada kolaborasi antara influencer dengan para pelaku pariwisata yang tergabung dalam PHRI. Sehingga unggahan yang meramaikan dunia maya menjadi semakin terarah.

“Kami akan memfasilitasi kolaborasi influencer dengan pelaku wisata dan UKMM. Sinergitas mereka akan semakin mendongkrak potensi ekonomi masyarakat,” tandas AW yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan. (ian/hs)