Senin
14 Oktober 2024 | 10 : 12

Nila Yani Syukuran Bersama Konstituen, Libatkan UMKM Kuliner untuk Perjamuan

IMG-20241006-WA0079_copy_754x470

GRESIK –  Nila Yani Hardiyanti menggelar tasyakuran bersama para relawannya, Sabtu (5/10/2024) usai pelantikan dirinya sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 beberapa hari sebelumnya.

Acara tasyakuran tersebut juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang menghadirkan KH. Agoes Ali Masyhuri sebagai penceramah dan dihadiri sekitar 1.000 relawan Nila Yani Hardiyanti.

Ketua Relawan Nila Yani Kabupaten Gresik, Isa Ansori, mengatakan acara ini merupakan wujud silaturahmi untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada semua relawan yang telah berjuang menjadikan Nila Yani terpilih sebagai Anggota DPR RI.

“Ini sebagai ajang silaturahim dengan semua relawan mbak Nila. Tentunya saya atas nama ketua relawan Kabupaten mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena dari perjuangan mereka, mbak Nila akhirnya dilantik,” kata Isa Ansori.

Setelah selesai silaturahmi dengan relawan, Isa mengingatkan para relawan agar tidak pergi begitu saja. Sebab, menurut Isa para relawan perlu mengawal kinerja Nila sebagai upaya merealisasi program-programnya di dapilnya.

“Ya tidak selesai begitu saja, karena mbak Nila akan terus berkomunikasi dengan relawan. Karena itu, saya mengajak semua relawan untuk tetap di barisan mbak Nila mengawal program-programnya.

Senada disampaikan Nila, bahwa ia masih akan terus berkomunikasi dengan relawannya dan bakal sering turun ke konstituennya nanti. Khususnya belanja masalah atau serap aspirasi.

“Insya Allah saya akan lebih sering turun ke Gresik dan Lamongan bertemu konstituen saya. Saya harus dekat dengan mereka, supaya keberadaan saya manfaatnya bisa dirasakan,” kata Nila Yani.

Sebagai Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuanhan dari dapil X dirinya akan berusaha maksimal untuk mengakomodir kepentingan masyarakat. Serta membantu pemerintah daerah untuk mengatasi masalah-masalah sosial di daerah.

“Misalnya, memperjuangkan agar ada tambahan anggaran dari pusat yang dialokasikan ke Gresik atau Lamongan. Ini bisa menjadi stimulan dalam upaya menekan angka kemiskinan dan training life skill pemuda untuk menekan pengangguran,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah pedagang kaki lima juga dihadirkan dalam acara tasyakuran untuk menjamu secara gratis para relawan yang hadir. Di antaranya pedagang soto ayam, nasi krawu, bakso, gado-gado dan siomay batagor lebih dari 1.000 porsi. (mus/hs)

BACA ARTIKEL PDI PERJUANGAN JAWA TIMUR LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag

Baca Juga

Artikel Terkini

SEMENTARA ITU...

Sudah Terbukti, Komitmen Hendy-Firjaun Salurkan Bansos Tanpa Pungli

JEMBER – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember nomor urut 1, Hendy Siswanto-KH Muhammad Balya Firjaun ...
KRONIK

Inda Raya Dorong Prestasi Anak Difabel di Dunia Karate Kota Madiun

MADIUN – Calon Wali Kota Inda Raya telah menjadi pendorong utama dalam kehidupan banyak atlet muda difabel di Kota ...
MILANGKORI

Sapa Warga Desa Kunjorowesi, Cabup Ikfina Komitmen Atasi Masalah Air Bersih

MOJOKERTO – Masyarakat Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto menyatakan kompak mendukung calon ...
KRONIK

Menangkan Paslon Mardinoto dan Risma-Gus Hans, Winarno Gelar Mancing Bareng

TULUNGAGUNG – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tulungagung, Winarno, menggelar kegiatan mancing bareng ...
PEMILU

Blusukan, Paslon SAE Dapat Respon Positif dari Masyarakat Sidoarjo

SIDOARJO – Kampanye dilakukan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sidoarjo, Achmad Amir Aslicin – Edy ...
PEMILU

Ony – Antok Apresiasi Langkah Pemenangan DPC PKB di Pilbup Ngawi

NGAWI – Deru mesin pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono – Dwi Rianto Jatmiko ...