Safari Ramadan di Pulau Talango, Bupati Fauzi Serap Aspirasi dan Serahkan Bantuan

Loading

SUMENEP – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, melakukan Safari Ramadan ke Pulau Talango, Jumat, (14/4/2023). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai cara untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai dasar perumusan program tahun 2024.

“Aspirasi masyarakat pada Safari Ramadan tahun ini, direncanakan programnya dilaksanakan pada anggaran tahun mendatang, yang pembahasannya dilakukan tahun ini,” ujar Bupati Fauzi.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Fauzi memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau keinginannya, mengingat saat ini waktu yang tepat mendapatkan masukan terkait dengan kebutuhan masyarakat untuk pembahasan APBD 2024.

“Aspirasi tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kepala desa perlu menjadi perhatian pemerintah daerah untuk memprogramkan kegiatan pembangunan,” jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep itu berharap para tokoh agama, tokoh masyarakat serta segenap lapisan masyarakat turut berperan aktif dan berkontribusi dalam proses pembangunan, dengan mengambil peran untuk kemajuan Kabupaten Sumenep.

“Peran serta keterlibatan seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam pelaksanaan program pembangunan, sehingga berefek positif bagi kemajuan desa,” tuturnya.

Selain menyerap aspirasi, Bupati Fauzi, yang didampingi Sekretaris Daerah Sumenep, Edy Rasiyadi, juga memberikan bantuan berupa sembako kepada duafa, fakir miskin, dan anak yatim di Pulau Talango. (set)