oleh

Rumah Aspirasi Falah Berbagi Sembako

-Milangkori-32 kali dibaca

LAMONGAN – Rumah Aspirasi Falah membagikan ratusan paket sembako untuk warga yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19.  

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, H Nasyirul Falah Amru, melalui tenaga ahli dapilnya, Husen Sag MPd, Selasa (4/5/2021), mengatakan, kegiatan berbagi sembako dilaksanakan di Grand Mahkota Hotel Lamongan beberapa hari lalu, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan tersebut hasil kerja sama dengan Satuan Kerja Khusus Unit Usaha Minyak Gas (SKK-MIGAS). Rumah Aspirasi Falah, sebagai yayasan yang dididirikan oleh Politisi PDI Perjuangan H Nasyirul Falah Amru, mendapatkan kepercayaan dari SKK-MIGAS untuk menyalurkan bantuan 250 paket sembako kepada warga terdampak pandemi.

“Semoga pemberian bantuan sosial ini menginspirasi banyak pihak untuk ikut peduli terhadap kesulitan sesama, apalagi di saat pandemi ini,” kata Nasyirul Falah Amru diwakili Husen dalam acara itu.

Sementara itu Edi salah satu penerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diterimanya. Menurut dia, bantuan ini berguna untuk menopang kebutuhan rumah tangganya. “Sangat bermanfaat, apalagi kurang 2 minggu sudah Hari Raya Idul Fitri,” katanya. (ak/hs)

Komentar