Pastikan Layanan Masyarakat Berjalan Optimal, Wabup Gatut Sunu Kunjungi 4 OPD

 110 pembaca

TULUNGAGUNG – Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo mengunjungi sejumlah OPD lingkup Pemkab Tulungagung, Selasa (25/1/2021). Dia berharap dalam kunjungan tersebut pelayanan pada masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi.

Selain itu dalam kunjungannya tersebut, wabup anyar ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan OPD-OPD di lingkup Pemkab Tulungagung.

“Sesuai yang disampaikan bupati, saya setelah dilantik sebagai wabup akan silaturahmi ke OPD-OPD lingkup Pemkab Tulungagung. Tanpa silaturahmi tidak mengenal dan karena tidak mengenal jadi tidak sayang,” jelas Gatut Suni, saat di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Tulungagung.

Kader PDI Perjuangan ini menyebut kunjungan keliling OPD sangat penting. Selain dapat bersilaturahmi, juga memastikan pelayanan pada masyarakat yang disediakan OPD berjalan optimal.

“Dan kami lihat semua OPD yang kami kunjungi sudah bagus pelayanan pada masyarakat. Kalau pun ada kekurangan akan diperbaiki lebih baik lagi,” sebutnya.

Dia berharap dengan kehadiran dirinya sebagai wabup dapat membuat kinerja Pemkab Tulungagung lebih baik lagi. Selain juga dapat membuat Kabupaten Tulungagung semakin kondusif.

Selanjutnya Wabup Gatut Sunu mengajak seluruh OPD lingkup Pemkab Tulungagung untuk menyukseskan visi-misi pasangan yang diusung PDI Perjuangan. Yakni ayem tentrem mulyo dan tinoto.

Selain mengunjungi Kantor Dinas Perkim, Gatut Sunu hari ini juga mengunjungi tiga OPD lainnya. Yakni, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPAKB), Dinas Sosial, dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Seperti diketahui, Wabup Gatut Sunu dilantik sebagai Wabup Tulungagung pada Selasa (2/11/2021) lalu.

Dia diminta Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, untuk keliling ke OPD lingkup Pemkab Tulungagung sebagai bagian dari penerapan manajerial pemerintahan. (atu/pr)