oleh

Momen Idul Adha, Bambang Sutriyono Berbagi Paket Daging, Sembako, dan Masker

-Legislatif-17 kali dibaca

BOJONEGORO – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bojonegoro Bambang Sutriyono memberikan bantuan kepada warga yang terdampak PPKM Darurat.

Oleh karena masih dalam momen Idul Adha, bantuan yang dia berikan di antaranya verupa daging kurban, sembako hingga masker.

Menurutnya, hal itu untuk membantu menekan penyebaran Covid -19, dan sebagai wujud cinta tanah air dan bangsa serta mengimplementasikan Pancasila dalam berkehidupan bangsa dan negara.

“Kita harus bersama-sama melawan pandemi Covid-19. Semoga sedikit yang saya lakukan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” ujar Bambang Sutriyono, Minggu (25/7/2021).

“Alhamdulillah saya bisa berbagi untuk masyarakat di Bojonegoro dan struktural di Kecamatan Baureno sebanyak 265 bungkus daging sapi,” bebernya.

Sebanyak 50 paket sembako juga dia bagikan kepada pemilik warung makanan dan warung kopi. Menurut Bambang, selama PPKM Darurat  pasti mempengaruhi daya beli masyarakat dan pendapatan para pedagang.

Lalu, yang tak kalah penting adalah masker, oleh karena itu dirinya juga membagikan 300 masker di masa pandemi. Menurutnya, dengan selalu mengenakan bermasker, diharapkan bisa melindungi diri dan orang yang ada di sekitar kita.

“Ayo kita bergandenan tangan. Satu ucapan, satu pemikiran ayo kita hentikan penyebaran Covid-19 ini dan dengan berdoa memohon pada Allah SWT agar Covid-19 ini segera berakhir,” ujarnya.

“Dan mari kita bersama-sama mematuhi dan menaati apa yang disampaikan pemerintah. Tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, tinggal di rumah sementara waktu dan tidak usah bepergian kalau tidak mendesak. Salam sehat untuk indonesia raya merdeka!” pesannya. (sut/pr)