oleh

Kunjungi Desa Karanggupito, Ketua DPRD Ngawi Dorong Pengembangan Wisata Argo Munung

-Milangkori-31 kali dibaca

NGAWI – Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, Heru Kusnindar mengunjungi Desa Karanggupito kecamatan Kendal. Kunjungan untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan untuk pengembangan wisata Argo Munung yang ada di desa ini.

“Kehadiran beliau untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat lagi dengan kepala desa juga perangkat desa dan masyarakat desa,” ungkap Kepala Desa Karanggupito, Bambang Suryo.

Lebih lanjut, dikatakan Bambang Suryo, selain silaturahmi juga untuk menyerap aspirasi dan mendengar keluhan masyarakat secara langsung.

Di tempat yang sama, Heru Kusnindar memberikan apreasiasi kepada pemerintahan desa setempat yang telah berhasil membawa perubahan. Sehingga saat ini Desa Karanggupito tergolong sebagai desa yang maju.

“Majunya sebuah desa tidak lepas dari peran serta kepala desa yang dalam hal ini Pak kades Bambang Suryo, juga peran dari perangkat desanya,” jelas Heru Kusnindar.

Untuk diketahui, Desa Karanggupito menjadi jawara pada lomba desa tingkat kabupaten Ngawi tahun 2021.

Desa Karanggupito juga memiliki potensi wisata, salah satunya Agro Wisata Argo Munung. Terkait itu Ketua DPRD Ngawi juga memberikan dukungan pengembangan Argo Munung agar menjadi destinasi wisata di kabupaten Ngawi.

“Harapannya kelak, potensi Argo Munung menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Ngawi,” tandas Heru Kusnindar. (mmf/hs)

Komentar