Komitmen Revisi UU Ciptaker, Ditargetkan 70 % Suara Buruh Digelontorkan ke Ganjar-Mahfud

Loading

SEMARANG – Relawan Buruh Sahabat Ganjar mengerahkan ribuan massa di Kampanye Akbar penutup Ganjar-Mahfud bertajuk ‘Hajatan Rakyat’ di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar Andi Gani Nena Wea memimpin langsung ribuan massa buruh hadir di Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud Semarang. Andi Gani datang bersama ribuan buruh yang berasal dari Jawa Tengah, Bandung, Surabaya, dan lainnya.

Dia menargetkan 70 persen buruh akan memberikan suaranya untuk Ganjar-Mahfud. Alasannya, hanya Ganjar-Mahfud satu-satunya calon yang berkomitmen akan merevisi UU Cipta Kerja klaster ketenagakerjaan.

Hal itu terungkap dalam debat terakhir, hanya Ganjar yang mau dan konsisten merevisi UU Cipta Kerja. “Kami targetkan 70 persen suara buruh akan dikantongi pasangan Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Andi Gani mengatakan, selama blusukan ke kawasan-kawasan industri dan door to door ke perumahan warga, banyak masyarakat yang mengapresiasi program-program prioritas Ganjar-Mahfud.

Misalnya, program satu keluarga miskin satu sarjana, SMK gratis langsung kerja untuk keluarga miskin, membuka 17 juta lapangan kerja di seluruh Indonesia, buruh naik kelas, internet super cepat gratis dan merata, serta KTP Sakti.

“Ganjar-Mahfud pasti akan menepati janji kampanyenya untuk berpihak dan adil terhadap buruh. Ditambah keinginan Pak Ganjar untuk merevisi UU Cipta Kerja menambah barisan panjang buruh yang mendukung Ganjar-Mahfud,” ungkap Andi Gani.

Dia yakin dengan kerja keras buruh, partai pendukung dan seluruh relawan, Ganjar-Mahfud akan mendapatkan suara signifikan. (goek)

Tinggalkan Balasan