oleh

Ketua Fraksi DPRD Kota Mojokerto Ajak Milenial Berbagi Takjil

-Berita Terkini-51 kali dibaca

KOTA MOJOKERTO – Dua hari ini, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Mojokerto bersama kalangan milenial kota setempat berbagi ratusan menu takjil untuk masyarakat umum.  

Menurut Ketua Fraksi, Eri Purwanti, pembagian dilaksanakan Senin (3/5/2021) dan Minggu (2/5/2021). Hari ini pembagian takjil dilakukan Bersama dengan Forum Anak Kota Mojokerto di sekitaran Alun-alun Kota Mojokerto. Untuk hari Minggu, pembagian Bersama Karang Taruna Kecamatan Kranggan dan Karang Taruna Kelurahan Meri.

“Kita ajarkan anak-anak milenial berbagi dan membangkitkan kepedulian terhadap sesama,” kata Ery Purwanti usai pembagian takjil di sekitar Alun-alun Kota Mojokerto.

Ery Purwanti menambahkan, acara berbagi takjil kepada masyarakat sebagai amal ibadah sekaligus bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada sesama.

“Jadi program ini sebenarnya setiap Ramadhan kita laksanakan. Ini menjadi bukti PDI Perjuangan adalah partainya wong cilik. Hari ini kita ajak anak-anak muda untuk peduli dan berbagi dengan masyarakat,”Jelasnya.(rul/hs)

Komentar