oleh

Jawara Senam Sicita, DPD PDI Perjuangan Jatim Dapat Hadiah Mobil

-Headline-210 kali dibaca

JAKARTA – Tim DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menjadi juara umum kedua dalam lomba senam Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) yang digelar DPP PDI Perjuangan dalam menyambut HUT ke-49 Partai.

Hadiah lomba berupa satu unit mobil dan tropi diterima Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi, di acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Tak hanya DPD Jatim, penghargaan untuk kategori kader Tim Senam Sicita juga berhasil dimenangkan Tim Garda Puti Soekarno Kabupaten Sidoarjo, serta tim Dapil 5 PDI Perjuangan Kabupaten Jombang.

Sedang STI Kota Kediri dan Drupadi BPEK PDI Perjuangan Kabupaten Tulungagung berhasil mendapatkan penghargaan kategori umum.

Pengumuman pemenang lomba Senam Sicita ini disampaikan di sela-sela kegiatan Rakernas di Sekolah Partai PDIP yang dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (HC.) Megawati Soekarnoputri dan seluruh jajaran DPP partai yang telah memberikan banyak penghargaan kepada DPD PDI Perjuangan Jatim dari berbagai kategori. Bahkan kami bisa membawa hadiah mobil Sicita. Ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari Bisowarno.

Sebagai informasi setiap pemenang dari setiap kategori mendapatkan hadiah berupa piala dan setiap DPC mendapatkan bonus uang pembinaan kaderisasi sebesar Rp 15.000.000.

“Oleh karena itu, kami sangat bangga dan bahagia DPD bersama dengan DPC PDI Perjuangan di Jawa Timur mendapatkan apresiasi dari DPP dalam lomba ini,” ungkapnya.

Untari juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada segenap kader PDI Perjuangan di Jawa Timur atas keterlibatan aktif dalam mensukseskan lomba Senam Sicita.

Dia berharap agar keberhasilan PDI Perjuangan Jawa Timur menyabet 5 penghargaan Senam Sicita ini dapat menjadi pelecut semangat juang kader untuk bergerak dan menjaga soliditasnya dalam menjalankan setiap instruksi dan arahan yang diberikan DPP Partai.

“Terima kasih kepada semua DPC yang telah memberikan kontribusi terbaik sehingga PDI Perjuangan Jawa Timur bisa mendapatkan 5 penghargaan Senam Sicita,” ucap politisi yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jatim ini.

“Mari terus pupuk prestasi untuk bisa membesarkan partai. Mobil Sicita ini nanti akan kita gunakan untuk mensosialisasikan senam Sicita keliling di berbagai wilayah Jawa Timur,” pungkas Untari. (ace/pr)

Berita terkait:

  1. Elektabilitas PDI Perjuangan Selalu Tinggi, Megawati Ingatkan Ini kepada Kader Banteng
  2. Tim Sicita Garda Puti Soekarno Sidoarjo Raih Juara II Nasional, Begini Perjuangannya
  3. Tim Sicita Drupadi BPEK Tulungagung Terbaik, Nina: Berkat Kerja Keras dan Kekompakan