oleh

Hari Raya Iduladha, Indah Kurnia Bagikan Hewan Kurban ke Sejumlah Wilayah

-Sementara Itu...-23 kali dibaca

SURABAYA – Tahun 2021, menjadi tahun kedua umat muslim di dunia, khususnya Indonesia memperingati Iduladha di tengah pandemi Covid-19.

Di tengah situasi pandemi, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Indah Kurnia, memberikan bantuan dalam bentuk hewan kurban pada masyarakat Surabaya dan Sidoarjo, Selasa (20/07/2021).

Sebanyak 30 kambing dibagikan kepada perwakilan warga. Salah satu yang menjadi lokasi penerima adalah Dusun Sumberan, Kelurahan Balasklumprik, Kecamatan Wiyung, Surabaya.

Joeli Wahsono, tokoh masyarakat Wiyung yang mewakili penerima menyampaikan terima kasihnya kepada Indah Kurnia atas bantuan yang sudah diberikan.

“Terima kasih Bu Indah, insya Allah bantuan hewan kurban ini sangat bermanfaat, mengingat di wilayah kami ini masih banyak warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Sementara itu, Indah Kurnia menyampaikan bahwa pembagian hewan kurban ini sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan karena masih diberi kenikmatan untuk bisa merayakan Iduladha dalam keterbatasan seperti saat ini. Kemudian juga sebagai cara untuk memuliakan Tuhan sekaligus juga memohon ampun atas segala kesalahan.

Legislator asal daerah pemilihan Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo) tersebut pun berharap, agar dalam momen kali ini, masyarakat bersama-sama berdoa untuk keselamatan bangsa dan wabah Covid-19 segera berlalu.

“Mari kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan agar wabah ini segera berlalu. Selain itu, mari kita bersama-sama bergotong-royong untuk berbuat sekecil apapun di ranah kita masing-masing agar Indonesia segera sembuh dari wabah Covid-19,” katanya. (dhani/set)

Komentar