Dukung Even Olahraga Masyarakat, Heru Santoso: Bisa Perkuat Persatuan dan Gotong Royong

Loading

TULUNGAGUNG – Wakil Ketua Komisi C DPRD Tulungagung Heru Santoso menghadiri acara turnamen bola voli plastik wanita di lapangan Taman Widowati, Desa Ngrendeng, Kecamatan Gondang, Sabtu (11/9/2022) malam.

Turnamen bola voli plastik khusus wanita itu, merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan HUT RI ke- 77 sekaligus menyosong peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dan ikuti tim bola voli wanita se-Kecamatan Gondang.

“Ada lebih dari 25 tim bola voli wanita di wilayah Kecamatan Gondang yang ikut turnamen ini,” kata Heru Santoso di Tulungagung.

Legislator PDI Perjuangan Dapil V Tulungagung ini menjelaskan, turnamen bola voli plastik khusus wanita di Kecamatan Gondang ini, memperebutkan piala bupati atau Bupati Cup. Pelaksanaan turnamen bola voli dimulai pada 10 September hingga awal Oktober 2022.

Turnamen bola voli wanita, lanjut Heru, diharapkan bisa memupuk jiwa patriotisme, semangat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta semangat gotong royong antar warga desa se- Kecamatan Gondang.

“Junjung tinggi sportifitas, kuatkan semangat gotong royong dan kerukunan antar warga,” ucap Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Tulungsgung tersebut.

Sebagai wakil rakyat wilayah Kecamatan Gondang, Kauman, Pagerwojo, Sendang dan Karangrejo, Heru mengaku, sangat mendukung adanya kegiatan-kegiatan olahraga masyarakat seperti itu. Karena selain memberikan hiburan, masyarakat juga akan bersemangat dalam berolahraga.

Selain itu, Heru juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana sekaligus memberikan bantuan agar agar turnamen bola voli wanita di Gondang itu bisa berjalan lancar dan sukses.

“Semoga semua bisa berjalan lancar, aman dan bisa meningkatkan pendapatan para pedagang yang ada di Taman Widowati ini. Salam olahraga,” tutup Heru. (sin/pr)