DPC Sidoarjo Gelar Vaksinasi Dosis 2, Bupati Muhdlor Berikan Apresiasi

 72 pembaca

SIDOARJO – DPC PDI Perjuangan Sidoarjo bekerja sama dengan dinas kesehatan kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di kantor DPC, Jl Jati Selatan IV No 11 Sidoarjo, Selasa (7/9/2021). Bupati H Ahmad Muhdlor Ali meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut dan memberikan apresiasinya kepada para kader PDI Perjuangan yang turut andil dalam penanganan pandemi.

Vaksinasi dosis kedua dilaksanakan sejak jam 08.00 sampai 12.00. Acara diikuti dua ratusan peserta dari kader PDI Perjuangan dan warga sekitar kantor DPC. Vaksinasi tahap kedua kelanjutan dari vaksinasi tahap pertama yang juga dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Juli lalu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo H Sumi Harsono SE mengatakan, vaksinasi dilaksanakan di kantor DPC bagian dari rangkaian kegiatan dilakukan pihaknya dalam upaya menangani pandemi. “Ini wujud komitmen kami, PDI Perjuangan, untuk membantu pemerintah dan masyarakat khususnya di Sidoarjo dalam ikhtiar menghadapi pandemi Covid-19,” katanya.

Sejak awal pandemi setahun lalu hingga saat ini, lanjut Sumi Harsono, berbagai kegiatan dilakukan PDI Perjuangan Sidoarjo dalam melawan pagebluk. Diantaranya pembagian masker, hand sanitizer, minuman herbal penguat imun tubuh hingga vaksinasi untuk warga Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor bersama Ketua DPC Sumi Harsono dan Bendahara Suyarno, dalam acara vaksinasi dosis 2 di kantor DPC PDI perjuangan Sidoarjo, Selasa (7/9/2021). Foto-foto: Karyono.

Berita Terkait: DPC Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19

Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo ditinjau langsung oleh Bupati Ahmad Muhdlor Ali. Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor hadir di kantor DPC pada jam 08.40 pagi. Pada kesempatan itu, Bupati Gus Muhdlor memberikan apresiasinya kepada kader-kader PDI Perjuangan yang hingga sejauh ini turut andil dalam perjuangan menghadapi pandemi.

Menghadapi pandemi, kata Bupati Gus Muhdlor, dibutuhkan partisipasi, dukungan, dan kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat Sidoarjo. “Salah satunya PDI Perjuangan yang selalu berjuang menghadapi pandemi Covid-19,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua berjalan tertib dan lancar. Panitia acara vaksinasi dari PDI Perjuangan, Ria Aulin Sefitasari mengatakan, pihaknya menjadwal kedatangan peserta menjadi tiga gelombang untuk menghindari kerumunan. (hs)