oleh

Bupati Sumenep akan Terapkan Program “One ASN One Medsos”

-Eksekutif-19 kali dibaca

SUMENEP – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi berencana membuat program ‘One ASN One Medsos’. Tujuannya agar para ASN juga punya rasa memiliki dengan menginformasikan sejumlah kegiatan pemerintah daerah khususnya yang berkaitan dengan pariwisata.

“Program ini memiliki semangat gotong royong dalam rangka mempromosikan pariwisata kita. Kita ingin menunjukkan bahwa kita kompak dan kuat dalam mempromosikan pariwisata,” kata Bupati Fauzi saat diwawancarai di Pendopo Keraton Agung Sumenep, Senin (10/5/2021).

Menurut Fauzi, untuk penerapan program tersebut, dirinya telah menyampaikannya ke Tenaga Ahli Bupati untuk dikomunikasikan dengan dinas terkait, yakni Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumenep.

“Rapat-rapat kecil sudah dilakukan antara Tenaga Ahli dan Disparbudpora. Tapi, hasil konkretnya belum dilaporkan ke saya,” timpal Fauzi.

Lelaki yang menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep itu berharap program ‘One ASN One Medsos’ itu bisa segera terlaksana, agar Kabupaten  Sumenep lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Nanti program ini kami prioritaskan bagi ASN yang muda-muda. Karena biasanya yang suka bermedsos ria kalangan muda. Tapi, ASN yang tua-tua kita juga dorong, minimal bisa nge-share di whatsapp pribadinya,” jelas Fauzi.

Fauzi juga menambahkan, dirinya juga meminta tanggung jawab semua Kepala Dinas agar mengerahkan bawahannya untuk mensukseskan program tersebut. Apalagi, program ini bertujuan untuk kebaikan Kabupaten Sumenep.

“Saya berharap para ASN sadar diri bahwa Sumenep ini adalah milik bersama, dan rumah kita bersama. Ayok, kita promosikan bersama-sama kebaikan Sumenep,” tandas Fauzi. (set)