oleh

BP Pemilu Magetan Gelar Halalbihalal Lanjut Rumuskan Strategi Pemenangan

-Kabar Cabang-34 kali dibaca

MAGETAN – Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar halalbihalal sekaligus silaturahmi bersama pengurus dan keluarga di Vila Tirto Gumarang, Tawangmangu Minggu (15/5/2022). Acara maaf memaafkan tersebut dilanjut dengan konsolidasi.

Kepala BP Pemilu DPC Magetan, Suyono Wiling menyampaikan, halalbihalal ini sebagai ajang untuk maaf memaafkan kepada segenap jajarannya yang selama menjalankan tugas partai terutama di BP Pemilu ada salah dan khilaf.

“Mohon maaf lahir dan batin jika ada salah dan khilaf selama menjalankan tugas partai di BP Pemilu” ucap Suyono Wiling.

Usai menjalankan tradisi berlebaran itu, acara dimanfaatkan untuk memantapkan konsolidasi partai menghadapi tahun politik yang sebentar lagi datang. Sejumlah rumusan strategi pemenangan pada Pemilu 2024 tak luput dari pembahasan.

Suyono Wiling dalam sambutannya menyampaikan, sesuai pesan Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Magetan H Sujatno, jika modal utama untuk merebut kemenangan politik adalah solidnya kepengurusan partai serta dukungan penuh untuk BP Pemilu DPC Kabupaten Magetan.

karena itu ia meminta pengurus DPC Magetan merapatkan barisan serta memanaskan mesin partai mulai dari pengurus cabang hingga ke pengurus anak ranting.

Untuk mencapai target menang pemilu, Wiling  memberikan arahan khusus kepada pengurus partainya untuk terus melakukan perluasan jaringan konstituen ke berbagai elemen masyarakat seperti petani, organisasi kemasyarakatan, dan berbagai komunitas kemasyarakatan yang memiliki basis massa besar.

“Alhamdulillah, banyak masukan yang konstruktif bagi semua pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk dirumuskan jadi strategi kemenangan PDI Perjuangan 2024,” pungkas Wiling.(rud/hs)