Bertemu Struktural PAC-Ranting Paron, Deny: Kita Laksanakan Konsolidasi dan Kerja Partai

 16 pembaca

NGAWI – Memasuki masa reses ketiga tahum 2021, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur, Deny Wicaksono, memilih untuk memfokuskan agenda serap aspirasi di Kabupaten Ngawi. Sebanyak 8 titik lokasi reses ini diadakan hampir di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Ngawi.

Hari ini (Minggu, 31/10/2021), Deny bertemu langsung dengan struktural PDI Perjuangan Kecamatan Paron, Pengurus anak ranting, dan simpatisan PDI Perjuangan di Kecamatan Paron.

Dalam sambutannya, Wakabid Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jatim ini menyampaikan keinginannya untuk mensinergikan antara struktural partai dan masyarakat. Ia juga mengajak kader banteng Ngawi untuk melakukan kerja-kerja partai di dua setengah tahun menjelang pemilu serentak 2024 mendatang.

“Reses kali ini saya memilih untuk fokus di Ngawi. Kita berhasil memperoleh 20 kursi DPRD tingkat satu terbesar di Jawa Timur,” terang Deny, Minggu (31/10/2021).

“Saya ingin mensinergikan itu dan kami ingin menyiapkan pasukan, agar siap tempur sejak dini, karena potensi kita di Ngawi ini sangat besar dan kita bisa menambah lagi kursi DPRD kabupaten,” tambahnya dengan nada bersemangat.

Caranya, tambah Politisi PDI Perjuangan ini, dengan mensolidkan internal partai. Ia meminta para pengurus dan kader partai untuk melakukan konsolidasi partai dan bekerja keras untuk kembali menambah perolehan kursi legislatif di pemilu 2024 mendatang.

“Target akan menambah kursi, sekarang kita melihat di ruang mana dan di lokasi mana kerja-kerja kepartaian kita yang belum dimaksimalkan kita akan dorong itu agar bisa maksimal,” jelasnya.

Menurutnya, meski PDI Perjuangan Ngawi telah berhasil memecahkan rekor perolehan kursi pada pemilu 1999, di mana saat itu PDI Perjuangan secara nasional berhasil mendapatkan kurang lebih 30 persen suara, dan Ngawi pada saat itu berhasil mendapatkan 19 Kursi DPRD Kabupaten.

“Hari ini kita bisa meraih 20 kursi, sehingga rekor kejayaan itu terukir kembali di kabupaten Ngawi. Meski sudah melampaui, kita harus tetap melaksanakan kerja-kerja partai dan kuncinya kesolidan internal,” tutup Deny.

Diketahui, reses Deny Wicaksono tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi, Dwi Riyanto Jatmiko, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ngawi, dan seluruh struktural PAC PDI Perjuangan Paron hingga anak ranting setempat. (arul/set)