oleh

Sehari Jelang Kampanye Berakhir, Eksponen Muhammadiyah Deklarasi Dukung Dhito-Dewi

-Berita Terkini-15 kali dibaca

KEDIRI – Sehari jelang berakhirnya masa kampanye Pilkada 2020, Pasangan Calon tunggal Hanindhito Himawan Pramono – Dewi Maria Ulfa masih menerima pernyataan dukungan. Kali ini dukungan diberikan eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah. 

Pernyataan dukungan ini dideklarasikan di kawasan Kampung Inggris, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (5/12/2020). Deklarasi dibacakan Moh. Zainal Huda, tokoh senior Muhammadiyah di hadapan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kediri.

“Kami mendukung Mas Dhito dan Mbak Dewi untuk memimpin Kabupaten Kediri periode 2021-2026,” ujar Zainal.

Dia menyebut, sikap dan dukungan eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi atas dasar prinsip tolong-menolong dalam hal kebaikan dan ketakwaan.

Dalam kegiatan pertemuan sekaligus pernyataan dukungan ini mengambil tema membangun sinergi Kolaborasi untuk Kabupaten Kediri berkemajuan.

Dalam agenda kali ini, Hanindhito didampingi Dewi Maria Ulfa. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Matur nuwun telah memberi kepercayaan kepada saya dan Mbak Dewi untuk memimpin Kabupaten Kediri,” ucap Dhito.

Dia mengatakan, dukungan dari Muhammadiyah ini semakin mendekatkan dirinya dan Mbak Dewi untuk mewujudkan Kabupaten Kediri yang lebih baik. “Mari bersama kita bawa perubahan yang lebih baik,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri para pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kediri. Ketua PDM, Ahmad Fanani Sumali dan Ketua PDA Kristin Muslimah hadir dalam deklarasi tersebut.

Selain itu juga, hadir para pengurus pimpinan di tingkat cabang (kecamatan) dan ranting (Desa) se Kabupaten Kediri.

Selain mendapat dukungan dari eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah. Pasangan ini sebelumnya juga mendapat restu doa dari  KH Zainudin Djazuli, pengasuh Pondok Pesantren Al – Falah, Ploso, Mojo.

“Mudah-mudahan diberikan oleh Allah SWT, kekuatan lahir dan batin hingga akhirnya dapat memimpin Kabupaten Kediri dengan baik, ” ucap KH Zainudin Djazuli. (putera)

rekening gotong royong