Jokowi-JK Ditarget Menang 65 Persen di Kota Madiun

deklarasi relawan jokowi-jk kota madiunMADIUN – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Madiun Kokok Raya optimistis, pasangan Joko Widodo – Jusuf Kalla bakal menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2014-2019. Bersama partai politik pengusung dan pendukung Jokowi-JK, pihaknya menargetkan 65 persen suara untuk Jokowi-JK di Kota Madiun.

“Kami bersama partai koalisi menargetkan 65% suara Jokowi-JK di Kota Madiun, ” kata Kokok Raya, di sela acara deklarasi Relawan Indonesia Baru (RIB) wilayah Madiun Raya, Rabu (4/6/2014) malam.

Deklarasi Relawan Indonesia Baru (RIB) Wilayah Madiun Raya semalam digelar di Lapangan Gulun, Kota Madiun. Sebagai Koordinator Wilayah, dipegang Inda Raya. Deklarasi dihadiri seluruh ketua partai koalisi , PDI Perjuangan, Hanura, Nasdem, PKB dan PKP Indonesia.

Untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK, lanjut Kokok Raya, semua unsur partai mulai bergerak. “Pada tanggal 6 Juni depan, seluruh partai koalisi di Madiun akan melakukan rapat kerja untuk menentukan langkah strategis pemenangan,” ujarnya.

Acara deklarasi Relawan Indonesia Baru (RIB) wilayah Madiun Raya juga dihadiri Bambang DH, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang juga koordinator relawan Jokowi Jawa Timur. Untuk wilayah Madiun, ujarnya, konsentrasi pemenangan pada penggalangan serangan darat.

“Saya tinggalkan materi visi dan misi Jokowi-JK untuk bisa dibagikan dan dijelaskan ke seluruh masyarakat Kota Madiun,” kata Bambang DH

Dia juga mengatakan, kader, simpatisan partai koalisi serta relawan memang wajib menepis semua kampanye hitam tentang Jokowi-JK. “Tapi yang utama adalah bagaimana membangun semangat kampanye positif, datang dari rumah ke rumah meyakinkan warga tentang pasangan Jokowi-JK,” kata Bambang DH.

Pada kesempatan itu, Inda Raya mengajak seluruh relawan, baik darr organ Pro Jokowi, Slankers Madiun, Koalisi untuk Indonesia Hebat, Almisbat Madiun, dan lain-lain untuk segera melakukan serangan darat. “Setiap relawan menghimpun setidaknya 9 – 12 orang untuk memastikan datang ke TPS pada 9 Juli dan mencoblos Jokowi-JK,” kata Inda Raya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyosialisasikan Posko RIB Madiun di Perum Griya Nambangan Asri, Jalan Nila blok D no 10 Nambangan Kidul. (ven)