Jelang Subuh Masih Menunggu Jokowi

imageTULUNGAGUNG – Magnet Capres Joko Widodo sangat terasa di beberapa wilayah yang disinggahi. Hingga Sabtu (28/6/2014) dinihari, ribuan simpatisan dan pendukung masih setia menunggu kedatangan capres nomor urut 2 ini.

Joko Widodo yang dikenal sangat dekat dengan rakyat ini menyempatkan hadir dan memberikan orasi di  beberapa kawasan, seperti di kawasan Pasar Ngunut, Tulungagung dan pusat jajanan khas Kabupaten Trenggalek di desa Bendorejo, Kecamatan Pogalan.

Saat menyampaikan orasi di panggung rakyat ini, Jokowi kembali mengajak masyarakat untuk tidak lupa mencoblos no 2 dalam pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

“Jangan lupa coblos nomor 2, saya mohon doa restunya dari bapak/ibu sekalian,” ujar Joko Widodo yang disambut teriakan hidup Jokowi.

Jokowi juga mengajak masyarakat untuk tidak mempercayai fitnah dan hasutan yang selama ini ditujukan padanya. Ia juga meminta masyarakat agar menolak money politic dan mengawasi tempat pemungutan suara (TPS) saat pelaksanaan pilpres yang kurang 11 hari lagi. (ovi)