oleh

ER Perkirakan Pilbup Malang Diikuti Dua Pasangan

image

MALANG – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Eddy Rumpoko memperkirakan, Pilbup Malang 2015 akan diikuti dua pasangan. Dengan adanya perkiraan hanya dua pasangan, maka PDI Perjuangan menyiapkan strategi tersendiri.

“Saat ini kami terus mensolidkan kader dan barisan dalam menghadapi pilkada. PDI Perjuangan tidak boleh sekadar menjadi peserta pilkada, tapi harus bisa menang,” kata Eddy Rumpoko kepada wartawan, Senin (27/4/2015).

Sebagai Ketua DPC, kata Eddy, pihaknya bersama pengurus yang lain tidak henti-hentinya melakukan koordinasi dengan para kader PDI Perjuangan. Sebab, sebut dia, pertarungan dalam Pilkada Kabupaten Malang bakal sengit.

“Untuk itulah, kami berusaha keras agar semua elemen PDI Perjuangan tetap solid untuk bisa mengalahkan para pesaing dalam pilkada,” ucapnya.

Sampai saat ini, tambah ER, sapaan Eddy Rumpoko, proses pengusulan bakal cabup di tingkat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang sudah selesai sekitar 70 persen.

Nantinya, nama-nama kandidat yang selesai digodok tersebut akan dikirimkan ke DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan selanjutnya diusulkan ke DPP di Jakarta. “Proses itu masih panjang dan butuh waktu,” ujar ER. (pri/*)

rekening gotong royong

Komentar