oleh

Antusias Ikuti Vaksinasi, Nathasa Devianti: Jangan Takut Vaksin

BOJONEGORO – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bojonegoro Natasha Devianti mengajak semua elemen masyarakat Bumi Angling Darmo, agar tidak takut dengan vaksinasi pencegahan Covid-19.

“Jangan takut vaksin karena vaksin ini aman dan halal. Setelah vaksin saya tidak merasakan efek negatif apapun,” tulis Natasha di akun instagramnya natashashos, yang terpantau Selasa (2/3/2021). 

Alumnus Fakultas Ilmu Politik Unair yang akrab disapa Sasa ini kemarin, bersama anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro mengikuti vaksinasi. Dia sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di RS Aisyiyah Bojonegoro. 

Sasa merupakan politisi muda putri kader PDI Perjuangan  Budi Irawanto yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bojonegoro.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bojonegoro lainnya yang ikut vaksinasi adalah Agung Handoyo, Bambang Sutriyono, Donny Bayu Setiawan, Lasmiran. 

Sementara itu, pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui peningkatan kekebalan komunitas dengan pemberian vaksin di Bojonegoro sudah memasuki tahap II. 

Sebelumnya juga sudah dilakukan vaksin kepada beberapa pejabat di Kabupaten Bojonegoro.  Setelah vaksinasi kepada tenaga kesehatan terselesaikan secara menyeluruh, dilanjutkan vaksinasi dengan sasaran Forkopimda, TNI, POLRI, Anggota DPRD, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri.

Kemudian, Bakorwil, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Bojonegoro, Tenaga Pelayanan Publik, Pedagang Pasar, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja, Badan Pusat Statistik Bojonegoro, ASN dan Non ASN di beberapa OPD dan Kecamatan serta instansi vertikal lainnya serta dari insan pers.

Vaksinasi tahap kedua termin 1 ini dilaksanakan di beberapa titik diantaranya di Poskes TNI AD, RS Aisyiyah, RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, serta di puskesmas-puskesmas. (sut)