oleh

Turunkan Tim Trauma Healing, Krisdayanti Bantu Sembako dan Santuni Korban Gempa

-Legislatif-82 kali dibaca

MALANG – Masyarakat Kabupaten Malang korban terdampak gempa bumi yang terjadi Sabtu (10/4/2021) lalu menyampaikan terima kasih kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Krisdayanti yang telah memberikan perhatian berupa bantuan sembako dan santunan.

Kepedulian terhadap warga terdampak gempa bumi bermagnitudo 6,1 tersebut dilakukan Krisdayanti melalui timnya, kepada masyarakat di Kecamatan Kepanjen, Turen, Dampit, Tirtoyudo, dan Ampelgading, Kabupaten Malang, beberapa hari lalu.

Tak hanya itu, legislator yang juga artis penyanyi kelahiran Kota Batu tersebut juga menurunkan tim untuk memberikan trauma healing kepada warga terdampak bencana.

“Terima kasih atas bentuk perhatian Ibu Krisdayanti, yang telah memberikan bantuan untuk desa terdampak gempa di Malang Selatan. Semoga Ibu Krisdayanti selalu diberi keberkahan,” ucap Shinta, warga Kecamatan Turen, kemarin.

Ungkapan senada disampaikan warga Kecamatan Kepanjen, Ita. Dia berharap bantuan yang diterima dan kegiatan yang dilakukan tim dari Krisdayanti dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak gempa.

“Terima kasih banyak, atas segala upaya dan bantuan yang telah diberikan oleh Ibu Krisdayanti. Semoga Ibu Krisdayanti selalu dilancarkan rezekinya dan diberikan kesehatan,” ungkap Ita.

Sementara itu, tenaga ahli DPR RI Krisdayanti, Kanisa mengungkapkan, pemberian bantuan dan kegiatan trauma healing ini merupakan inisiatif dari Krisdayanti untuk membantu meringankan dampak dari warga yang terkena musibah gempa.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan memberikan dukungan secara moril kepada masyarakat terdampak gempa. Kami berharap kehadiran kami bisa sedikit meringankan beban dan duka masyarakat,” terang Kanisa, Selasa (20/4/2021).

Kehadirannya bersama anggota tim Krisdayanti lainnya ke lokasi gempa juga untuk melakukan serap aspirasi masyarakat terdampak bencana. Sehingga sebagai anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti kelak dapat menyampaikan kebutuhan warga terdampak gempa di bidang kesehatan kepada instansi dan kementerian terkait. (ace/pr)

Komentar