oleh

Tekad Banteng Bumi Mojopahit, Rebut Kembali Kursi Legislatif dan Eksekutif

-Kabar Cabang-51 kali dibaca

MOJOKERTO – PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto bertekad merebut kembali kursi nomor satu baik di eksekutif maupun legislatif, melalui Pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya, dengan menargetkan tambahan kursi DPRD Kabupaten Mojokerto. Tekad Banteng Bumi Mojopahit memenangkan Pemilu 2024 ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto Setia Puji Lestari saat ditemui di kantor DPRD setempat, Selasa (20/4/2021).

“Perolehan suara kita selisih sedikit dengan PKB. Di tahun 2024 kita harus bisa menambah kursi legislatif agar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto kita bisa mengusung calon sendiri,” kata Puji.

Untuk merealisasikan target tersebut, Wakil ketua DPRD Kabupaten Mojokerto ini mengaku sudah melakukan pemetaan untuk kesiapan menghadapi pemilu serentak tersebut.

Menurutnya kekompakan dan kesolidan semua struktur menjadi modal utama kader Banteng Mojokerto untuk menang di 2024.

“Karena aturan terbaru ini memerlukan sinergi yang sangat kuat, artinya kesolidan dan kekompakan di semua level struktur sampai anak ranting ini yang harus dijaga. Yang menjadi modal utama kita adalah struktural yang kuat,” tegasnya.

“Kita harus memilih orang-orang punya potensi, artinya yang bisa memahami karakter masyarakat kabupaten Mojokerto dan segera mengembangkan SDM kader,” tambah dia.

Selain itu, lanjut Puji, kalangan perempuan dan milenial tak luput dari perhatiannya. Menurut mantan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto ini, jumlah perempuan dan milenial yang banyak menjadi salah satu target yang diperhitungkan.

“Jadi, target utama kita kaum perempuan dan kaum milenial, karena kita kalau memahami jumlah perempuan sekarang sangat banyak. Belum lagi potensi yang dimiliki milenial,” tutupnya. (rul/pr)

Komentar