oleh

Target DPC Kabupaten Malang, Minimal 17 Kursi DPRD dan Pertahankan Pemerintahan

-Kabar Cabang-191 kali dibaca

MALANG – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto menargetkan minimal 17 kursi DPRD setempat dapat diraih Partainya dalam Pemilu 2024.

Target lainnya, mempertahankan kursi Bupati dan Wakil Bupati Malang di pilkada yang juga bakal digelar 2024.

“Target utama kita di 2024 harus memiliki minimal 17 kursi DPRD Kabupaten Malang,” ungkap Didik, dalam acara pembukaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se-Kabupaten Malang, bertempat di kantor DPC, Rabu (2/5/2021).

Target tersebut, jelas Didik, merupakan sebuah kesepakatan bersama antara seluruh kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Malang. Sehingga untuk amencapai target tersebut, menurutnya, diperlukan upaya yang maksimal dari seluruh tiga pilar partai.

Tiga pilar Partai di Kabupaten Malang, yakni lembaga eksekutif, legislatif, dan struktural partai harus tetap solid dan menjaganya hingga 2024, bergerak dalam satu komando, satu instruksi membesarkan dan memenangkan PDI Perjuangan.

“Yang paling dan menjadi kewajiban kita bersama, bagaimana mempertahankan pemerintahan, saat ini Sanusi dan Didik memimpin Kabupaten Malang, di 2024 harus bisa dipegang kembali oleh PDI Perjuangan,” terang Wakil Bupati Malang ini.

Didik menerangkan, kegiatan Musancab ini adalah rangkaian proses konsolidasi organisasi di kepengurusan level kecamatan atau PAC (Pengurus Anak Cabang).

Konsolidasi organisasi ini merupakan satu rangkaian dalam upaya kembali memenangkan Pemilu di tahun 2024.

Didik juga menegaskan, bahwa seluruh kepengurusan PAC yang pada hari ini terbentuk dan dilantik harus menjadi pejuang-pejuang partai.

“Untuk secara bersama-sama seluruh pilar partai berjuang semata-mata untuk bisa mewujudkan amanah Kongres kelima PDI Perjuangan untuk mewujudkan sejarah menjadi partai yang bisa menang hattrick di Pemilu 2024,” pungkasnya. (ace/pr)

Komentar