Siber Kediri Ajak Nobar Debat Capres dan Edukasi Warga Cara Pencoblosan Pilpres

Loading

KEDIRI – Musim hujan tidak menyurutkan semangat para relawan Siber (Sahabat Indonesia Bersatu) untuk terus bergerak mensosialisasikan pemenangan pasangan Capres Cawapres nomer urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Agenda terbaru, mengajak masyarakat nonton bareng (nobar) debat Capres di warung kopi pusat Desa Turus, Kecamatan Gampeng Rejo, Kabupaten Kediri, Minggu (4/2/2024).

Warga yang hadir kurang lebih sekitar 200 orang. Bagi warga yang datang, pihak panitia telah menyediakan makanan dan minuman gratis.

Baca juga: Ajak Masyarakat Jaga Demokrasi, Ganjar: Kita Mesti Lawan Politik Dinasti

Tidak hanya itu, panitia juga membagikan kaos GAMA (Ganjar-Mahfud), serta aksesoris lainya seperti kalender, korek api, gantungan kunci, dan pin. Tidak ketinggalan panitia juga memberikan door prize berupa termos kecil, tumbler dan mangkok.

Ratusan warga terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka terus menyimak acara debat dari awal hingga akhir.

“Kami nonton bareng guyub rukun berbaur bersama warga. Warga yang datang sekitar dua ratusan. Kita sebagai pemrakarsa hanya sebatas mendampingi sambil memberikan sosialisasi kepada mereka tentang sosok pak Ganjar Pranowo – Mahfud MD,” terang Koordinator Siber Kediri Raya Sri Rahayu, Senin (5/2/2024).

Dalam kesempatan itu relawan Siber juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tata cara pencoblosan Pilpres yang benar.

“Kita bagikan surat suara Presiden ke penonton, untuk kita sosialisasikan pencoblosan yang benar.

Turut hadir dihadiri Wasis, selaku struktural DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri yang juga menjabat sebagai anggota DPRD setempat, serta Yadi perwakilan Siber pusat. (putera/pr)

Tinggalkan Balasan